Artikel Terbaru

loading...

Keutamaan Bacaan Basmalah

Keistimewaan Bacaan Basmalah. Bacaan Basmalah adalah bacaan yang dibaca di awal surat dalam al qur'an, dan termasuk salah satu ayat dari surat Al Fatihah. Bacaan Basmalah memiliki manfaat atau khasiat yang banyak sekali. Setiap amal perbuatan yang baik bila tidak dimulai dengan Basmalah, maka perbuatan itu tidak mengandungi berkah.
Bacaan Basmalah :



Beberapa Fadhilah bacaan Basmalah adalah :

Bacaan Agar Terhindar dari mati kafir, kecurian, dan godaan syaitan
Bila dibaca 21 kali setiap hendak tidur, maka dalam semalam itu kita dijaga oleh Allah dari mati kafir, dan bahaya pencurian, dan dari godaan syetan.

Wirid cara mencerdaskan akal pikiran
Bila dibacakan ke segelas air sebanyak 786 kali pada waktu malam lalu pada waktu matahari terbit air itu diminumkan kepada orang atau kanak-kanak yang normal akalnya, selama tujuh hari berturut-turut, Insya Allah akan membantu kecerdasan anak tersebut.

Tips Meredakan kemarahan orang
Apabila dibaca 50 kali dihadapan orang zalim atau orang yang sedang marah-marah, Insya Allah, akan hilang kemarahannya dan menjadi reda kemarahannya.

Cara Aman dari gangguan dan godaan jin syaitan
Apabila ditulis sebanyak 35 kali pada kertas yang bersih dan suci, waktu menulisnya dalam keadaan suci, kemudian tulisan tersebut ditempelkan pada pintu rumah, Insya Allah, rumah tersebut akan aman dari gangguan dan godaan jin dan syaitan. Semua makhluk halus tidak berani memasuki rumah itu.

Jimat Agar sawahnya terhindar hama dan hasilnya melimpah
Apabila ditulis 101 kali pada sehelai kertas, menulisnya dalam keadaan suci, lalu digulung dan dimasukkan ke dalam botol, setelah itu botol ditutup rapat-rapat, kemudian ditanam di tengah-tengah sawah (diusahakan pada tempat yang tidak diinjak-injak orang), Insya Allah sawah itu akan selamat dari segala macam hama. Tanahnya subur, dan hasilnya akan mendatangkan banyak berka.

Demikianlah Khasiat Basmalah, semoga hikmah yang terkandung dalam basmalah memberi keberkahan kepada kita.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keutamaan Bacaan Basmalah"

loading...