Artikel Terbaru

loading...

Keutamaan Surat Nuh

Fadhilah Surat Nuh
Menjinakkan orang dzalim
Mengabulkan keinginan
Khusnul khotimah
Agar lancar rezekinya dan mendapat keberkahan

Surat Nuh adalah surah yang ke-71, terdiri dari 28 ayat. Dinamakan Surah Nuh karena di dalam surah ini seluruhnya menjelaskan dakwah dan doa Nabi Nuh a.s.

Sedang isi kandungan Surat Nuh berupa ajakan Nabi Nuh a.s. kepada kaumnya untuk beriman kepada Ailah s.w.t serta bertaubat kepada- Nya, dan siksaan Allah di dunia dan diakhirat bagi kaum Nuh yang tetap kafir.

Mengenai khasiat Surat Nuh yang terkandung di dalamnya, antara lain:
1. Mati khusnul khotimah
Bila surah nuh dibaca secara rutin setiap hari sebagai wirid, maka orang yang membacanya tidak akan mati sebelum mengetahui tempatnya di syurga.

2. Agar dikabulkan hajatnya
Bila seseorang mempunyai sesuatu permohonan yang penting, maka hendaklah dia memperbanyak membaca surah ini dan ketika akan berangkat berjumpa orang yang dimaksudkan supaya dibaca Surat Nuh terlebih dahulu.

3. Menjinakkan orang zalim
Bila akan menghadapi orang zalim karena sesuatu urusan, maka bacalah surat ini terlebih dahulu. Insya Allah, orang zalim itu tidak akan berbuat apa-apa, bahkan akan menuruti apa yang kita kehendaki.

4. Agar lancar rezekinya dan mendapat keberkahan
Agar setiap usaha atau kerja mendapatkan keberkahan dan mudah mendapat rezeki disamping jujur dan bertanggung jawab maka ikhtiar batin juga perlu dilakukan. Amalkan petunjuk di bawah ini :
1) Sediakan cincin yang dibuat dari perak.
2) Ukirlah cincin tersebut (dengan jarum) ayat Al-Quran di bawah ini (Surat Nuh ayat 10-12)
surah nuh

3) Pakailah cincin itu setiap hari.
Insya Allah semua usaha akan lancar dan mendapat berkah.

Karena keistimewaan surat Nuh ini, maka sebaiknya kita meluangkan waktu untuk membacanya setiap hari sebagai amalan wirid. Dengan demikin secara tidak terasa diri kita telah terisi oleh kekuatan ghaib yang terkandung di dalam surat Nuh.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keutamaan Surat Nuh"

loading...