Artikel Terbaru

loading...

Keutamaan Surat Al Insyiqaq



Manfaat surah Al Insyiqaaq. Surat Al Insyiqaaq adalah surat yang ke 84, terdiri dari 25 ayat. Dinamakan Al Insyiqaaq yang berarti terbelah karena diambil dari lafal Insyiqaaq yang terdapat pada permulaan surat ini dari masdar Insyiqqat.
Adapun isi kandungan surat al insyiqaq berkisar pada peristiwa-peristiwa pada permulaan terjadinya kiamat, tingkat-tingkat kejadian manusia di akhirat.
 

Fadilah Surat Al Insyiqaq antara lain :
 

Zimat Memperlancar kelahiran ibu hamil
Bila ditulis dan waktu menulis dalam keadaan suci kemudian tulisan itu dijadikan kalung untuk dikalungkan wanita yang akan melahirkan, Insya Allah dia akan mudah melahirkan tanpa ada gangguan. Bagi wanita sukar melahirkan penting sekali memakai zimat ini dan juga supaya mewiridkan dengan membaca surat ini jika keadaan hamil sudah tua.
 

Jimat Agar selamat dari hewan berbisa
Bila tulisan tersebut dipakai untuk ikat pinggang (dibungkus lalu diikatkan dimasukkan ke dalam ikat pinggang), Insya Allah akan terhindar dari macam-macam binatang berbisa (bisa ular, lipan, dan lain-lain).
 

Wirid Cara Menyembuhkan sakit karena bisa atau racun
Bila surat ini dibaca untuk orang yang terkena bisa (digigit ular, misalnya) lalu bagian yang tergigit diperciki ludah (disembur) Insya Allah akan cepat sembuh.


Demikianlah beberapa fadhilah surat insyiqaq.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keutamaan Surat Al Insyiqaq"

loading...